Curhatanku...

15 Agustus 2012
Pertama kalinya aku melihatmu,, dan mulai hari itulah kamu telah mencuri hatiku meskipun tanpa ucapan perkenalan, hari itu juga aku telah memilihmu,,,

16 Nopember 2012
Malam ini aku bener2 merasa bahagia.... Dia mulai mempertanyakan perasaanku kepadanya.
Aku cuma bisa bilang ,,, " Maukah kamu menadi Ibu dari anak2ku "
Dia cuma tersenyum dan menghiburku " Akhirnya bisa ngomong juga yah kak"
Cuma tulah jawabannya,,,,, Ku tunggu hingga larut malam tapi t ada Jawabannya, hingga keesokan harinya aku tanyakan lagi, Namun ia mala menawab " Hehehe,,,, udah aku pikirkan "
Terus apa jawabannya ??? " Ea kak ". Mulai saat itulah hidupku, kebahagiaanku di mulai...
17 Nopember 2012 Aku sayang kamu....

Pesan yang paling aku ingat dari kamu
" Aku selalu berdo'a moga pean yang terbaik buat aku
  aku juga berharap pean selalu ada disisiku untuk selamanya
  Di saat sedih, senng, susah aku ingin pean menjadi orang pertama yang mengetahuinya
  Karna aku merasakan ketenangan dalam hidupku sejak pean hadir dalam kehidupanku
  Aku juga berharap dengn ketulusan dan keiklasan pean untuk menyayangiku
  Pean bisa menjadi imam dalam hidupku "

Salam IPTEK'er

Post a Comment

Demi Kemajuan Blog ini tolong klik salah satu Iklan di samping... Terimaksih