Rahasia Postingan Pertama (Awal Dari Gubuk Sastra)

Hay kawan maaf yah kalau cuma bisa nulis ni, ini cuma buat ngisi postingan pertamaku ja. tapi aku juga ngasi rahasia di postngan ini,,,,

Rahasiaku adalah masa depanku nantinya apa yang akan teradi,,,!!!

Nantinya di masa depan aku ingin menjadi seorang penulis kawan,,
Selain itu juga aku mau ngajar menjadi seorang pribadi yang bersemngat dalam bermimpi,,,,
Aku juga ingin menjadi Seorang Pemimpin Organisasi kemanusiaan
Akan aku kejar mimpi ni kawan bersama sahabat-sahabat terbaikku, ada Fitro, Moh Khoiron, Agus Sarwedi, Ainun Najik, Ahsan, Habib hakim, dan Juga guru Terbaikku yang juga menjadi Pembina GUBUK SASTRA Moh. Tauhid, S.Pd


Karna mereklah aku mau bermimpi kawan,,, mereka adalah semangatku yang selalu mendukungku, dulu sebelum kami membentuk Gubuk Sastra Saya dan teman2 SMA M 7 Panceng membuat sebuah kelompok "Natural Science" karna kami di jurusan IPA jadi itulah nama yang cocok,...

Ni Dia Organisasi Yang sudah kami jalankan

Natural Science
anggota : Fatikh, Fitroh, Iron, umar, Riska, Cicik, Khusnul
Pembina : Moh. Tauhid, S.Pd







Gubuk Sastra Angkatan Pertama
Anggota : Moh Fatikhudin, Fitro, Moh Khoiron, Agus Sarwedi, Habib hakim, Umar Faruq, Andi Syaputra,
Pembina : Moh. Tauhid, S.Pd





Gubuk Sastra Angkatan Kedua
Anggota : Moh Fatikhudin @fatik petrik, Imam asrofi @Ndut Pasti Mbotok, David @Gabriel Alamsyah part II, Qur'anul Karim @Karim Polo, Karim sokran, udin @syaifudin arek dandu keramat, @Karim sastra, Fuddin @Faris Slow but Sure, Andini @Zafniiy iku Andhini, Ummul Hanifah @Mimmul saklawase
Pembina : Moh. Tauhid, S.Pd

Di periode kedua inilah Gubuk Sastra Mulai sangat di kenal
Masyarakat Karna di setiap kegiatan kemasyarakatan, pengajian, kerja bakti, kami selalu ada untuk bekerja bersama,,,,
Diperiode ini juga Kami di angkat sebagai penjaga sekaligus kebersihan di lembaga pendidikan,,,
Kami juga sering mengadakan Kegiatan sosial di masyarakat agar semakin di kenal masyarakat dan bisa mempengaruhi Pemuda2 yang agak nakal.


Sekian dulu yah dari saya,, Salm IPTEK'er

Penulis : Moh Fatikhudin

6 comments

Mbucu.an ........!!!!

Reply

heee waras kabeh ta????

Reply

ohh yaaahh menurut pendiri gubuk sastra,, lebih kompakan mana, antara gabuksastra angkatan pertama dan gubuk sastra angkatan kedua.



by;david amrullah
penghuni gubuksastra angkatan kedua

Reply

Kompakan Gubuk Sastra angkatan Pertama,,,,,,,,,

Karna Gubuk Sastra angkatan kedua mulai pecah,,, gara2 Karim Polo....
Udin Pudin Di tukari ae yo mlayu,,,,,

Reply

Post a Comment

Demi Kemajuan Blog ini tolong klik salah satu Iklan di samping... Terimaksih