Perjalanan Menuju Puncak 3339 MDPL (ARJUNA)

Hay para Iptek'er ... udah lama nih ga posting. Kali ini saya mau posting hasil penjelajaha kemaren waktu pendakian ke puncak Arjuna. Pasti kalian juga pengen kan. hehehehhee....
Ga pa pa kalau mau nyoba, tapi ajak saya yah,,,, saya juga pengen muncak ke arjuna lagi, hehehe
Ini dia Rute perjalanan saya kemaren,,,,,,,,,,,,,,,
1. Dari Arah Surabaya naik Bus jurusan malang mintak turun di terminal pandaan.
2. Setelah itu cari angkot menuju Tretes mintak turun di tempat perijinan pendakian Arjuna
3. Setelah mendapat ijin langsung jah deh mulai menapakkan kaki pertama menuju puncak Ogal-agil
 Foto ini di ambil di jalur utama setelah perijinan
Lelah ya istirahat.... sekitar 2-3 jam nanti bru nyampek Pos 2 Kokopan
Lanjutin lagi ah menuju Pos 3 Pondokan, sekitar 4-5 jam perjalanan
nyampek di Pos 3 Pondokan istirahat dulu,,,,,,,,,,,,,
sama Keluarga baru ,,,,,,,,,,,,,,,,
Besoknya Lanjutin ke Puncak Ogal Agil,,, tp istirahat dulu yah di Lembah Kidang,, haus nieh,,,,
Tu ada Mas Yudha sama Mas Acil
Habis itu lanjutin lagi nyampek Pasar Dieng atau Pasar Setan...... wah serem yah,,,
Pucuk-pucuk-pucuk-pucuk,,,,,,,,,,,,,,,, hampir sampai di pucuk udah bisa lihat samudra diatas awan,,,,,,,,,,,,
Sekitar 4-5 Jam dr Pos 3 Pndokan sampai Puncak Ogal agil........
hehehehehe,,,,,,,,,,,,,,,, di manapun puncaknya merah putih benderanya,,,,
Ni di puncak Ogal-agil...


Sekian dari Saya Salam IPTEK'er

Post a Comment

Demi Kemajuan Blog ini tolong klik salah satu Iklan di samping... Terimaksih