Coretan Penaku


Seperti yang dikatakan Einstein belajar dari pengalaman itu sama seperti kereta yang melintasi gerbong demi gerbong. Secepat itulah pelajaran dari sebuah pengalaman, jika kita tidak cepat memahami maka pelajaran itu akan hilang.
“Dan orang yang tidak mau belajar dari kesalahannya adalah orang yang bodoh. Dan orang yang tidak mau bersyukur atas nikmat atau keberhasilan yang di dapatnya adalah orang yang celaka”.

Kita tidak akan sepenuhnya melupakan suatau masalah. Karna keEgoisan kita memendam dan merahasiakannya.
Luapkanlah masalahmu entah pada angin, pada hujan, pada malam atau pada siapa
Yang terpenting suara kita keluar dengan keluhan. Karna tanpa kita sadari jika kita telah luapkan masalah, itu akan lebih meringankan fikiranmu.
“Aku berteriak sekeras apapun terserah aku
Karna dengan itu keluhku hilang….”

Sesuatu yang kita inginkan hanya dengan fikiran akan hanya selalu ada dalam fikiran, apa yang diingini oleh hati, meski kamu tutup-tutupi pasti akan hadir dalam mimpidan akan terbongkar oleh mulutmu sendiri
“ aku memimpikanmu..
Meskipun aku tak pernah memikirkanmu
Namun kadang hati kecil ini mengharapkanmu”

Hari ini adalah hari lahirnya PANCASILA, 5 Dasar Negara Indonesia, hari ini juga aku ingin lahir kembali sebagai manusia yang rendah hati dan tidak menyombongkan diri. Aku hanya ingin menadi lebih baik, baik dan bisa berguna bagi orang lain.
“ Perubahan kan terjadi, bila sudah didasari niat dan usaha”


Salam IPTEK'ER

Post a Comment

Demi Kemajuan Blog ini tolong klik salah satu Iklan di samping... Terimaksih